27 August, 2008

happy 1#st anniversary, RRG !! amal sayang semua

dont walk in front of me,
i may not follow..

dont walk behind me,
i may not lead..

Just walk beside me..
and be my friend..




Teruntuk : Keluargaku,, sahabatku, " riyuh ricuh gemyuruh "

Dipertemukan oleh sebuah Universitas Negeri di Jakarta dari berbagai Sekolah Menengah Atas negeri maupun, luar n e g e r i (swasta maksudna,,hehe)


Kisahnya,,

1 tahun lalu, di gedung fakultas psikologi lama. Tepat hari itu pula, gue, yaitu Amal, nemuin sebuah kluarga kecil,, malaikat" tak bersayap yg datang menghampiri dan mengisi hari-hari kecil dan besarku di gedung itu.

oia,,gw udah rada lupa nie,,jadi ngopi dr sms astrid aja deh,hehe

(berdasarkan penuturan Astrid ): tepat hari itu, 270807, gw baru 1 hari kenal sm yg namanya Arini, dia ngejanjiin bwa sisir buat bikin pompom rumbe-rumbe untuk atribut ospek. qt ber-2 lg duduk di Loby fakultas. ngga lama kemudian, Amel dateng. trus gw kenalin dia ke arini , tapi tiba-tiba dia meninggalkan qta (gue; astrid, dan arini) menuju ke kumpulan manusia bernama Aish+Ami+Cha+AmaL (saat itu gw blum kenal orang" ini).

Jam sembilan pagi, gw ngeliat aish baru dateng dgn gayanya yg cuek+petantang-petenteng. Dalam hati gw, "gak bisa lebih siang
apa nih orang datengnya..".

Terusannya, tepat di depan pintu ruang wawancara, tampak Cha yg lagi sok-sok sibuk ngapalin surat" pendek sambil bawa-bawa Juz 'Amma.

Ada lagi Amal, yg sibuk kenalan ma orang-orang (dalem hati gw lagi nih, "S K S D bgt nih orang..").

Ada juga Ami, yang najiis J U T E K bgt..,

trus Arini ?, beeuh..kalo ngga penting nih anak ya nggak mangap,,!

selain itu, ada pula Aish, yg ternyata juga punya nomer salah satu provider seluler termurah saat itu y iklannya pake kata-kata " mau ? ",hahaha !!,

terakhir, Amel yg sok tenang padahal malemnya dia abis maen ping-pong.

Remember it ?


Taken from : sms Acid (Astrid), tgl 270808, 10:33:06


Gw inget banget cid !!

itu bener" unforgetables moment kita,,sumpah kalo gw inget itu lucu bgt !


yah,,cukup kann introducing + nostalgilanya??smoga persahabatan ini kekal dan selalu terpatri dihati. and i absolutely proud of
it, of YOU ALL, and Of being someone in psikologi UIN..


yakinlah akan hal itu,,

RRG, 270807, Psikologi,
amal, aish, acid, ami, cha, amel, arini





No comments: