05 December, 2008

M Y H A R I B U R U N G


hmm.. udah lama ya. Gak nyentuh keyboard sambil ngutak-atik kamu, babyyy.. hehehe

well, sbenernya banyak banget yang pingin gw certain..

  • Pertama, tepat tgl 25 nov. Yeah. my “hari burung”. (*emang bener kan? Artiin aja sendiri,,). Hihi. =P

Udah ah. Hmm..

(*hening….............)

kenapa?? Okok. Gw critain ! (*narsis ye gw! Ato emang udah mulai freak ya??haha. tau deh. Sok penting amat.)

Malem sebelum tanggal 25nya, sahabat gw Sherlie bilang kalo dia pingin ke kmpus gw, ada perlu katanya. Ya gw suruh aja dia dateng jam 9. karena gw terlalu o n t i m e, Ya nggak ada acara telat. Hihi. And then, guys ! ya’know’what ?! Sherlie & Alisah di kampus gw by the time! It was...such an unimagined moment !!!! Haha. L e b a y. Mereka bawa kue hariburung, plus lilin yang ada angka ** tertancep di atasnya. Hahahaha. Well. They had made me JUST surprised!!

(*Greatly thanks for ya’ o’ galz! I love ya’ both a lot !!! )

Oia, kadonyah,,,, pastinya gw suka bangeeet.. keren. Manfaat. Mantabh ! hihi. =D

Well. Amazing moments on that day. Teruuss, pas buka fs, jaaaahh. P E N U H . makasi iia temen2 atas kesediaan kalian meluangkan waktu nulis ‘komen’ en ‘doa-doa’ bagus nan manjur untukku. Yeah. Segitu saja dulu. (*kalo ada yang mau nerusin. just call me! Nti qt curhatan facely aj sama artis cantik ini. Okay. Heheheh. Boong.)



  • Next ? Goes to Depok.

Oia, sbelumnyaa,,mestinya postingan yang ini ada dibawahnya cerita “hari burung gw”.. tapi gapapa d. Cuma beda 2 hari aja kok.

Well. Ke jgtc.

Pergi sama maul, acid. Cuma tigaan aja tapi seruu. Sebelumnya qt janjian di masjid deket kampus. Bilangnya sih kumpul jam setengah dua belas siang, tapiii.... yaa taulah org Indonesia gimana!! (hehehehe.. kesannya gimana getuu. Ga kok. Buat yg ontime kaya gw. ya gak bener. ^0^ ).

Akhirnya, jam 12 gw dateng. Karna lagi gak solat jg, ya gw buang-buang waktu aja berobat di r.s. kampus (*mumpung gratiss..hajarr bleh..!! hehe). Rencana sebenernya c cuma mo ngaktifin kartu kesehatan. Ntar keburu ada tulisan ** tahun deh. (*jangan ditanya berapa yaa.. =D). Tapi ternyata, saudara-saudaraaa!! JRENGG..


Damnnn...!! kan masi 2 hari lageee... kok umur gw udah ditambahin ajaah??? Gyaaah... betebetebetebetebetebetebeteeee gww...

gw diem. Temen gw ngakak parah. Biarin deh mreka bahagia 4 a while,,

(beberapa saat kemudian...)

setelah cukup lama nyadarin jalanan ciputat-psr jumat yg absolutely macet”, diputuskan untuk muter balik ke tol veteran. Abis ntu,,,, pokonya nyampe deh ! hahaha.

Nyampe langsung liat twentyfirst night di stage c. Hmm.. spontan kita langsung seneheeeng.. !! hehe. performnya keren. Dgn t-shirt mereka yg warna warni. Pas deh. Tapi yang kesian sih mukanya Yogi (kata temen gw sih dia keliatan kaya kepiting rebus. hahhaha. Maaf Yog.. emang temen gw parah banget. Tapi gw yakin lo kepanasan kan. Sama. Jgtc emg panas bgt !!! itu kesan terdalam gw tepat begitu sampe sana). Tp tetep aj suara n pform kalian, Jempool.. ^-^

Yasudinlah omong2in JGTCnya, soalnya beberapa menit abis liat Lica Cecato, ujan parah. Gede bgt !! l a m a pula. Sekejap ui pun becek dan ilang feeling gw tuk liat next band p’forms disana. Akhirnya, setelah lama nunggu ujan en kedatengan Angga, jam stengah 9 gw, dkk, cabut.

Finally. Sampe rumah = tidur l e l a a a a a a p sekali.



  • Ketiga, ke senayan ikut rapat JAKJAZZ, ke FX, keliling en makan di BLOK S!!

Yeah. Berangkat jam 3. 1st destination, istora senayan, nemenin tmen gw maulica. Liat-liat panggung jakjazz. Trus foto2 gila ma rahma en anggie. Seneng deh. Abis itu jam 6 lewat cabut ke fx. Macet bgt men!! Masa dr istora ke fx hampir 1 jam!! Gile yee.

Sampe sana, toilet lah yang menjadi tujuan utama! Abis itu, gw liat sosok joey di dkt stage, lantai 3a (kLo ga salah c lantai segitu..hihihi). then, setelah nunggu lama en nyari tempat nan pewe, 21st nite main!!! Oyyeee...ohhaaa... first songnya, kalo ga salah c no such thing nya John Mayer lg deh,, (sejak saat itu, gw jd tambah suka ma ntu lagu..hahaha. thanks yap, Yogi!!)

Sekitar lima lagu main, mereka udahan. Kite pun cabut ke bawah deket stage. (loe pasti tau kann kita2 mo ngapainn...??!!) yoa. Kita foto2 ma mereka. Senaaaang. Deeply thanks to ya o’ guys !! mpe ketemu di jakjazz!! (laahh,, sadar woii.. lo gak dateng kan gara2 da seminar...?*$%&($#..hihi. satu lagi. Gw cm pingin ikt kalo jadi maul.haha. gak deng. lagi bokek saiia. Itu tepatnya).

Abis ituuuu, keliling kebayoran, nyari makan. Ujung2nyaaa,,, anggie en gw sepakat makan di Blok S.. kangeeeeeeennn sama baksonyah!! Tapi karena hasrat lapar yang begitu menggelora, kita pilih nasi goreng aja...hakahkahkahkak. we’ll see ya later, wahai Baksoo...=D

Dijalan pulang, tiba2 jam sebelas hape gw rewel en annoying banget deh. Nyokapnya Anggie a.k.a. –yang tidak lain tidak bukan adalah- tante gw. Yeah, dia bilang udah malem. Anak perempuan katanya. Ya itu sudin biasaa. Ortu. Ntar jg lu ngerasain (oiia.. akika juga cuuy!! Hehe).

*Sampe rumah anggie. zZZZzzzzzt..........


  • Workshop oh Workshoopp..

Capek euy. Nti lagi deh disambung ceritanyah. Okok. Intinya, ni workshop bikin gw dikit seneng, banyak betenya, poooL keselnya, tapi jempool sabarnya !!! THAT’S ALL .

-Oia, foto2nya nanti aja ya dipostingnya!! =x-

No comments: