23 May, 2009

ga ada judulnya deh


Hi...! udh lama banget jari gue ga isengin blog ini. Blogger macem apa gue! Ngapdet postingan aja lebih dr 3 bulan skali. Wakwawak.. ::D. maklum sibuk,, kan maha sis wi.. hehehe


Yak, bulan demi bulan, ari demi ari, telah kulalui hidup ini tanpa sama sekalipun ngecek blog saya. Hoho. Udah ah pendahuluannya! Hehe

Well. Akhir2 ini hidup gue emang disibukkin sama tugas. Yeah, alhamdulillah setelah dikerjain lama2 kecicil juga, eheii!!horay! -mari beri geprokan !!-

Tapi bete juga sih sa at ngeliat nasip malang blog gue ini,, *terutama saat nyadarin head banner blog gue yang masi mampangin foto anehnya c raditya dika. Hohoho. Basi banget gak seeh ? Premierenya aja udh dr bln februari, sodara-sodara !* Ngehehe. Nevermind ! gue heppi kok!

*save the last dance for me By Michael Buble mode:on*

mmm.. Mei ini gue abisin sendirian, ma tmen, sodara spupu, MAMA, dan bersama masalah2 dlm hidup gue. Hoho.

Mulai dari tanggal 1 gue jalanin dgn kuli yah.. hehe
Tggl 2 malem mingguan ke sky dinning plaza semanggi -refresh, mEn!! hehe- skalian liat performance-nya 21st night.. yuhuuw.. dan kami pun menghasilkan ini..





Cukup yey potopoto eke. But entirely, gue seneng bgt disitu. Oia, baru nyadar jg gue kalo gara” terlalu niat sama yg ini, gue sampe lupa klo udh ada janji ma fajar klu mo jln brg abs dr skul. Haha. Sori dori stroberi, jar.. janji gak lagi deh.. ^^

gue lupa tanggal sisanya ngapain aja. Yg pasti tggal 7 nya c Anggie sepupu gue ngajak gue n anggie dj ke pim –catatan; sodara gue yg namanya Anggie ada DUA. Yg satu rada ndut, yg satu justu kurus, hehe. Let me introducing u both, dears.. ^^)-
Awalnya gue pikir qt Cuma skedar ngopi” aja disana. Ternyata,,, mereka maksa ke kemang.. yeah, gue c santai” aja TAPIIIIII,,, bawaan gue banyak beneerrr! -I mean, BUKU KULIAH !-

Tebel? Pastinya. Tapi bodo deh. Yg penting bisa hang-out lagi sm mereka. Tujuan kita? Little Baghdad –it’d been ur d**n good recommendation, dj anggie…!!- homy bgt tempatnya. Suwer deh! hehe
Trus Anggie kuadrat plus gue ke KFF ngobrol n makan bentar, then Caoww.... =DD

This is sum photographs of our ‘wisata kuliner’





Ok guys, gue udh lupa sm momen2 lain dalam tubuh MEI ini.

but surely, MEI ini adalah bulan perenungan gue banget deh. Jarang banget bisa introspeksi diri, curhat sambil nangis en ketawa ketiwi sama nyokap, ikutan tabligh akbar di jalan raya (persis di depan rmh eyang), observasi ke SMA 8 bukitduri (yang ini gue ceritain deh), sekaligus bulan deadline-nya tugas” njelimet gue. Woo-hoo..

mm.. ke SMA 8.

Gue, Astrid, Eda, Larassofi, en Gusti. Perkenalkan ! hoho. Kami melakukan perjalanan hingga pantat kami pegel dan memanas!! hehe. (Bayangin aja naik motor bulak balik Ciputat Kampung Melayu, hoho. Bangganyah diri ini... +))

Sampe sana, kendaraan selain mobil –sebut aja motor- jarang bgt ! alias Cuma motor qt doank yg nampak disitu. Yg lainnya? mobil, men! Yowis. Mari lupakan mobil“ itu. Yang pasti gue rada degdeg-an juga c bgitu disana –secara baru sekali gue ngijek itu sekolahan, yaa, u know what i mean lah pren..oia, katanya skola taraf internasional. hooho-.

Tapi, satu hal yg membuat hatiku Kecewa.

*BCL’s mode:on, hehehe*

Seseorang yang kami nantikan tak kunjung datang dan lelahlah kami dibuat olehnya.. –bwakakakak.. LEBIH bgt dah gue ! hehe-
Bapak Ahmad Yani,, mengapa begitu telat engkau datang dan begitu singkat pula engkau bicara padaku.. hoohoo.. gue masih inget obrolannya;

(Oknum AY masuk ruang wakasek)

Oknum AY : Nunggu saya yah? (jalan cepet banget)

Salah dua dari 4 penunggu : (sambil grasak grusuk beresin kertas) Iya, Bapak..

Salah satu penunggu : (sambil ngasih surat pengantar observasi) Ini, Pak..

Oknum AY : *baca baca sok cepet gitudeh..*

Oknum AY: Oh, ini nanti tunggu keputusan dari Bapak Kepala yah.. boleh atau engga nya… Tapi nggak mungkin hari ini keputusannya..

Penunggu satunya a.k.a Gue : Oh begitu ya Pak,, jadi belum tentu diizinkan yah? Jadi
kira2 bagaimana ya Pak? (dengan muka mayan nge-drop)

Oknum AY: iya. yaudah hari senin nanti kesini lagi aja ya. Maaf ya saya ada rapat lagi nih. .

iya, terima kasih ya pak.. (muka cengo)

---------------------0----------------------

singkatnya begitu lah,,
bete banget gue. langsung deh gue temuin sodara gue yg skolah disitu. setelah gue telpon, Nanet akhirnya muncul dengan langkah santai membawa BB ijonya. gilee.. untung dia gak ngeliat esia huawei gue, haha). Ngobrol bentar. balik deh.

pulangnya gue, eda, dll ke pejaten village dulu nyari makan skaligus nongkrong bentar disana mpe ashar..

hmm.. perjalanan yg melelahkan memang. fiuhh




No comments: